Home » News
Tjahjono Djatmiko Raih Gelar Doktor dengan Kajian Interaktivitas Membangun Kepercayaan Merek

Tjahjono Djatmiko Raih Gelar Doktor dengan Kajian Interaktivitas Membangun Kepercayaan Merek

Bandung – Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Ir Tjahjono Djatmiko MBA berhasil meraih gelar doktor di bidang Manajemen Marketing di Fakultas Pasca Sarjana Prodi Doktor Ilmu Manajemen Universitas Pendidikan Indonesia pada Rabu, (14/6/17) lalu. Tjahjono meraih gelar doktor dengan disertasi berjudul “Analisis Simplisitas dan Interaktivitas Dalam Membangun Kepercayaan Merek”.

Menurutnya, penelitiannya ini bertujuan untuk melihat dampak simplisitas dan interaktivitas terhadap kepercayaan dan loyalitas merek dari pelanggan seluler. “Agar masyarakat memahami apa yang mereka inginkan dan dapat menyampaikannya kepada operator seluler. Sehingga terjadi interaksi dua arah yang sederhana (langsung tersampaikan” ungkap Tjahjono.

Dengan disertasinya ini Tjahjono berharap operator selular khususnya di Indonesia dapat lebih peduli kepada keinginan pelanggan, hal tersebut secara tidak langsung akan mempengaruhi kepercayaan, loyalitas merek dan pendapatan operator kedepannya.

“Mengikuti keinginan pelanggan, tentu ada benefitnya. Pelanggan lebih percaya, loyal, dan tentu pendapatan (operator) bisa meningkat. Saya kira dengan disertasi saya ini, bisa memicu hal tersebut” harap Tjahjono.

Telkom University sebagai perguruan tinggi berkelas dunia terus-menerus memotivasi dosen agar mencapai pendidikan setinggi-tingginya. Hal ini sejalur dengan harapan yang di sampaikan Tjahjono di akhir sesi wawancara, beliau berharap agar Telkom (University) terus memfasilitasi dosen muda untuk studi lanjut.

Comments are closed.