Magister Manajemen (S2)

MATA KULIAH KONSENTRASI:

Konsentrasi Konsentrasi 1 Konsentrasi 2 Konsentrasi 3 Elective
Digital Sociopreneur Creativity and Innovation Startup Development Ecopreneurship Corporate Entrepreneurship
Digital Marketing Digital Customer Behavior Digital Customer Behavior Digital Marketing Communication E-Marketing
Digital Service Operation E-Supply Chan Agile Operation Service 4.0 Business Model Innovation
Digital Talent Management Global Leadership Talent Management Knowledge Management and Learning Organization Managing New Generation
Corporate Finance Valuation Investment International Finance Financial Statement Analysis
Fintech Risk Management for Fintech Fintech Personal Finance and Payments Applied Big Data in Fintech Industry Entrepreneurship Finance
Digital business strategy Digital Business Mindset Scenario Planning Platform Strategy Design Thinking for Business/Management

MATA KULIAH UMUM:

  1. Operation
  2. Marketing
  3. Finance
  4. Human Resource
  5. Data Analytic
  6. Strategic Management and Business Ecosystem

MATRIKULASI:

  1. Case Method Preparatory & Critical Reading
  2. Accounting
  3. Management

 

LEARNING OUTCOME

SIKAP

  1. Memiliki etika akademik dan profesionalisme.
  2. Memiliki semangat kemandirian, kolaborasi, dan kewirausahaan.
  3. Adaptif terhadap perkembangan teknologi informasi

KETERAMPILAN UMUM

  1. Mampu memahami informasi secara akurat untuk mengidentifikasi masalah manajemen dan bisnis
  2. Mampu menerapkan pengetahuan dan pengalaman untuk memecahkan masalah-masalah manajemen dan bisnis
  3. Mampu mengantisipasi dampak pemecahan masalah dan dinamika lingkungan

KETERAMPILAN KHUSUS

  1. Mampu menganalisis dan memecahkan masalah-masalah manajemen dan bisnis secara kreatif (unorthodox solutions, lateral thinking) dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.
  2. Mampu berkolaborasi (technical decision, social interaction, conflict management) dengan berbagai pihak dalam pemecahan berbagai masalah manajemen dan bisnis.
  3. Mampu menghimpun, menganalisis, dan mengambil keputusan berbasis big data
  4. Memahami perubahan lingkungan untuk menyiapkan sumber daya yang dibutuhkan demi keunggulan dan keberlanjutan bisnis (developing necessary adjustment, training, winning employee support)
  5. Mampu berkomunikasi secara efektif dalam menyampaikan pemikirian dan ide (exchange thought and idea)
  6. Mampu mendayagunakan teknologi informasi dan komunikasi dalam pengembangan kompetensi diri secara mandiri

PENGUASAAN PENGETAHUAN

  1. Menguasai paradigma teori-teori dan pengetahuan dalam manajemen dan bisnis
  2. Menguasai metodologi dan teknik untuk melakukan penelitian dan kajian manajemen dan bisnis

Registration for : Magister Manajemen (S2)

[contact-form-7 404 "Not Found"]
SELENGKAPNYA

Share This Course