Visi

Menjadi fakultas ekonomi dan bisnis berstandar internasional yang unggul secara nasional dengan berfokus pada kewirausahaan serta aktif dalam pemanfaatan teknologi digital di bidang ekonomi dan bisnis untuk mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan yang berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi bangsa di tahun 2028.


Misi

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan berkelas dunia dan berwawasan kewirausahaan di bidang ekonomi dan bisnis.
  2. Mengembangkan dan menyebarluaskan pengetahuan baru dan produk intelektual di bidang ekonomi dan bisnis yang berkontribusi pada pemenuhan tujuan pembangunan berkelanjutan.
  3. Berkolaborasi dengan industri dan pemangku kepentingan lain dalam pengembangan inovasi melalui pemanfaatan teknologi digital di bidang ekonomi dan bisnis yang berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi bangsa.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang berdaya saing global dan berwawasan kewirausahaan di bidang ekonomi dan bisnis.
  2. Menghasilkan penelitian di bidang ekonomi dan bisnis yang berkontribusi sesuai kebutuhan bangsa dan dunia melalui penciptaan pengetahuan baru dan produk intelektual untuk memenuhi tujuan pembangunan berkelanjutan.
  3. Menghasilkan produk intelektual dan inovasi di bidang ekonomi dan bisnis yang berkontribusi pada kemajuan bangsa dan pembangunan berkelanjutan.

Logo

Logo_4.F.Ekonomi & Bisnis Lengkap                                              feb