20 Sep 2021

Pisah Sambut Dekan dan Wakil Dekan FEB Telkom University

Bandung, Tel-U – Senin (6/1), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Telkom University mengadakan acara Pisah Sambut bagi Dekan dan Wakil Dekan. Hadir dalam acara ini Dekan dan Wakil Dekan II FEB terdahulu, Bapak Ir. Dodie Tricahyono, M.M., Ph.D. (periode 2014-2019) dan Bapak Dr. Brady Rikumahu, S.E., M.B.A. (periode 2017-2019), serta pimpinan FEB yang baru yaitu Ibu Dr. Ratri Wahyuningtyas, S.T., M.M. (Dekan FEB), Bapak Deannes Isynuwardhana, S.E., M.M., Ph.D. (Wakil Dekan I FEB) dan Ibu Dr. Farida Titik Kristanti, S.E., M.Si. (Wakil Dekan II FEB). Selain itu, FEB juga melangsungkan pelepasan salah satu dosen dan pengurus YPT yang telah memasuki masa purnabakti yakni Bapak Drs. Sumrahadi, M.M.

Civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang diwakili oleh para dosen dan staf menyampaikan kesan-kesan mendalam selama kepemimpinan Pak Dodie dan Pak Brady, sehingga FEB meraih berbagai pencapaian selama kepemimpinan mereka. Hal ini pula yang tergambar dalam tayangan video singkat tentang Kilas Balik perjalanan dua tokoh FEB tersebut dari dulu hingga kini.

Mengawali tahun 2020 ini tongkat estafet kepemimpinan FEB beralih ke Bu Ratri, Pak Deannes dan Bu Farida. Semoga berbagai prestasi dan pencapaian FEB pada masa pimpinan terdahulu dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa kepemimpinan yang baru.

Terima kasih Bapak Ir. Dodie Tricahyono, M.M., Ph.D. dan Bapak Dr. Brady Rikumahu, S.E., M.B.A. Terima kasih Bapak Drs. Sumrahadi, M.M.

Selamat datang Ibu Dr. Ratri Wahyuningtyas, S.T., M.M., Bapak Deannes Isynuwardhana, S.E., M.M., Ph.D. dan Ibu Dr. Farida Titik Kristanti, S.E., M.Si.