Top 2% Scientists Worldwide 2024

Top 2% Scientists Worldwide 2024

Selamat kepada Ilmuwan Berprestasi Kami!

Stanford dan Elsevier baru saja merilis Top 2% Scientist Rankings se-dunia (16 September 2024, DOI: 10.17632/btchxktzyw.7), di mana ilmuwan diklasifikasikan ke dalam 22 bidang ilmu dan 174 sub-bidang sesuai dengan klasifikasi standar Science-Metrix. Data sepanjang karier diperbarui hingga akhir 2023, dan data tahun terakhir mencakup kutipan yang diterima selama tahun kalender 2023. Seleksi didasarkan pada 100.000 ilmuwan teratas menurut c-score (dengan dan tanpa kutipan mandiri) atau peringkat persentil 2% atau lebih di sub-bidang, dengan versi terbaru ini didasarkan pada snapshot Scopus tanggal 1 Agustus 2024.

Dengan penuh kebanggaan, kami sampaikan apresiasi tertinggi kepada dua anggota terhormat dari fakultas kami, Rezzy Eko Caraka, Ph.D. dan Prof. Dr. Muslim Amin, yang telah diakui sebagai bagian dari 2% Ilmuwan Teratas di Dunia menurut publikasi tersebut dari Stanford University. Pengakuan ini merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjelajahi batas-batas baru ilmu pengetahuan melalui penelitian yang inovatif dan berwawasan luas. Keberhasilan ini mencerminkan semangat mereka dalam memperkaya dunia akademis dan ilmu pengetahuan, serta memberikan dampak positif yang tak terbantahkan di tingkat global.

Keberhasilan ini adalah cerminan dari semangat mereka dalam memperkaya dunia akademis dan ilmu pengetahuan, memberikan dampak positif yang tak terbantahkan di tingkat global. Kami sangat terinspirasi oleh dedikasi tanpa henti mereka untuk mendorong batas pengetahuan demi kemajuan umat manusia.

Atas nama seluruh sivitas akademika Telkom University, kami ucapkan terima kasih atas kontribusi Anda dalam membawa nama baik universitas ke pentas dunia. Semoga kesuksesan ini menjadi awal dari pencapaian-pencapaian gemilang berikutnya, dan semoga selalu diberkahi kreativitas serta inovasi yang tiada henti. Selamat dan teruslah menginspirasi!