Home » News
MM FEB Jalani Re Akreditasi

MM FEB Jalani Re Akreditasi

BANDUNG, Telkom University – Program studi S2 Magister Managemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (MM FEB) Telkom University jalani visitasi re-akreditasi yang dilakukan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan asesor Dwi Ratmawati, Hj. Dr., SE., M.Com., dan Lina Salim, SE.,MA.,Ph.D., berlangsung di Gedung MM FEB Gegerkalong, Bandung, Jum’at (26/5).

Dekan FEB Dodie Tricahyono, Ph.D menjelaskan MM FEB saat ini sudah meraih akreditasi A pada tahun 1996 dan akreditasi internasional yakni The Alliance on Business Education and Scholarship for Tomorrow, a 21st century organization (ABEST 21) pada tahun 2016.

“MM FEB ini merupakan salah satu prodi tertua di Telkom University, sampai saat ini sudah banyak capaian yang diraih, dan semoga kita bisa pertahankan kualitas yang sudah kami raih sampai sekarang” ucapnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh dosen dan staf FEB Telkom University juga turut hadir Wakil Rektor I bidang akademik Dr. Heroe Wijanto serta Wakil Rektor III bidang admisi nasional dan internasional Dr. AMA Suyanto.

Asesor Dr. Dwi Ratmawati mengatakan ini merupakan reakreditasi guna mengkonfirmasi borang yang sudah diterima, semoga visitasi kali ini berjalan cepat dan lancar.

“terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh FEB Telkom University, kami hadir untuk melakukan konfirmasi, semoga semuanya berjalan lancar” ucapnya.

Comments are closed.