Home » News
Dies Natalies Akuntansi ke 8

Dies Natalies Akuntansi ke 8

BANDUNG FEB TEL-U – (8/4) Program Studi Akuntansi Telkom University mengadakan acara Dies Natalies ke 8 dan Ulang Tahun HIMAKU ke 2 bertempat di Lt. 5 Gedung Miossu Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Hadir dalam acara tersebut Wakil Dekan I Herry Irawan, MM.,MT. beserta jajarannya, Kaprodi Akuntansi Deannes Isynuwardhana, SE.,MM beserta jajarannya serta Dosen dan Mahasiswa Akuntansi.

Dalam sambutannya, Herry Irawan berharap semakin bertambahnya umur Prodi Akuntansi, Prodi akuntansi dapat menjadi program studi yang unggul di Indonesia, yaitu dapat meraih akreditasi A BAN-PT.

“Himaku yang sudah 2 tahun dan Prodi Akuntansi 8 tahun, merupakan kebanggaan bagi kami di fakultas. Kita sangat merasakan dinamika proses pembelajaran, bagaimana mengurus sebuah organisasi dengan sejumlah orang dan ide itu bisa menjadi pembelajaran bagi teman-teman semua untuk menjadi dewasa. Untuk program studi akuntansi saat ini merupakan masa perjuangan, kenapa? karena prodi akuntansi sedang berjuang untukĀ  menjadi yang lebih baik lagi, yaitu meraih akreditasi A.” kata Herry.

Prodi Akuntansi mentargetkan mendapatkan akreditasi A yang dimulai dari tahun ini. Laporan akreditasi tidak akan ada isinya kalau tidak ada yang mengisinya. Isinya adalah kegiatan-kegiatan pembelajaran dan kegiatan-kegiatan mahasiswa. Jadi di kesempatan ini Herry mengajak semua (baik Dosen dan Mahasiswa) untuk mengisi lembaran borang akreditasi dengan prestasi-prestasi dari teman-teman semua.

“Semakin banyak prestasi yang terisi didalam borang akreditasi semakin yakin kita untuk mendapatkan akreditasi A. Insyaallah, ini target kita. Bukan sesuatu yang muluk-muluk tetapi juga bukan perkara yang mudah untuk mengisi borang dengan karya-karya.” lanjut Herry.

Hal senada juga disampaikan oleh Kaprodi Akuntansi, Deannes Isynuwardhana,SE.,MM. “Alhamdulillah dihari ini kita dapat mengadakan syukuran atas telah berjalannya prodi dan himaku. Kedepannya banyak sekali tantangannya, di tahun ini kita punya banyak agenda diantaranya perubahan kurikulum dan akreditasi. Semoga ditahun2 berikutnya prodi akuntansi semakin sukses, terus berkembang, dan memiliki kebanggaan baik di nasional maupun internasional.

Tyas(FEB)

Leave a Comment