OPEN HOUSE GIBEI TEL-U Ramai Pengunjung

OPEN HOUSE GIBEI TEL-U Ramai Pengunjung

Ada yang berbeda dengan Lobby Lantai Satu FEB hari ini, orang-orang ramai berkumpul dan melihat layar menampilkan live trading saham, sedang berberapa lainya sedang melakukan konsultasi. Pada sudut tertentu ada photoboot, balon bewarna-warni, layar komputer yang menyala dan berberapa banner tentang pengenalan saham. Ini semua karena GIBEI Universitas Telkom sedang melaksanakan Open House yang pertama.

Pasalnya Open House baru terlaksana semenjak dibangunya Galeri Invesasti Bursa Efek Indonesia di Telkom 2 tahun lalu. GIBEI merupakan bentuk kerjasama dengan IDX Bursa Efek Indonesia untuk mengedukasi mahasiswa Telkom University tentang Saham dan Investasi. GIBEI Tel-U sendiri terbentuk pada Desember 2014 dibawah bimbingan dosen rumpun Finance/Keuangan.

Open House GIBEI kali ini dimulai sejak kemarin (27/10/2106) dan akan berakhir pada hari ini (28/10/2016) pada pukul 16.00 WIB.  Di acara ini, GIBEI mengadakan kegiatan yang mengedukasi tentang saham dan investasi berupa Live Trading, Konsultasi Saham secara gratis sekaligus Pengenalan tentang GIBEI Universitas Telkom. Para peserta yang ingin hadir tidak perlu mendaftar, hanya perlu datang dan melihat-lihat atau bertanya secara langsung. Pun peserta bisa berasal darimana saja, baik mahasiswa, dosen maupun masyarakat pada umumnya. Karena tidak ada batasan peserta, maka siapapun bisa datang untuk mengikuti kegiatan ini.

Hari terakhir ini merupakan kesempatan bagi para investor Tel-U yang ingin tahu lebih tentang investasi saham di acara ini. Maka tak heran bila hari ini akan lebih ramai daripada hari kemarin. Hal ini juga menjadi bukti besarnya antusiasme mahasiswa terhadap Investasi dan Saham.

Selain pada Open Housenya, GIBEI juga menerima pertanyaan dan konsultasi tentang saham  pada jam operasional di 09.00-16.30WIB tiap hari Senin hingga Jumat di Kantor GIBEI, Lantai 1 Gedung C  FEB Tel-U. GIBEI sendiri kedepannya akan mengadakan kegiatan edukatif lain tentang saham seperti seminar dan investment class. Untuk Info selanjutnya dapat diakses di akun  official Line GIBEI Tel-U di @vzo5827w. (Darin DF)